Membantu Meningkatkan DAYA TAHAN TUBUH dan TERHINDAR DARI RADIKAL BEBAS

*Penting! Luangkan waktu Anda hanya 2 Menit untuk tahu keadaan genting saat ini

Solusi Penangkal Virus dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Adalah Herbal Berbahan Curcuma, salah satunya ada pada JAHE MERAH

Kenapa Jahe Merah ?

Jahe mengandung air, serat, karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral (fosfor, kalsium, dan besi).

Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B3 (niasin), Vitamin C, Enzim proteolitik, Zingibain, Minyak atsiri, Oleorosin, Gingerol, Fenolik. Kandungan tersebut memiliki senyawa antioksidan alami. Seperti kita ketahui bahwa antioksidan bermanfaat untuk melindungi sel-sel dari kerusakan yang disebabkan radikal bebas.Terlalu sering terpapar radikal bebas dapat menimbulkan berbagai penyakit, termasuk virus, penuaan dini, rambut rontok, katarak, penyakit kardiovaskular, rheumatoid arthritis, dan kanker.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Mulawarman, tentang pengaruh ekstrak jahe merah yang dicampurkan dalam pakan ternak ayam terhadap pertumbuhan bakteri dengan metode ekstraksi, hasilnya bahwa ekstrak jahe merah menghambat pertumbuhan bakteri (E. coli dan Salmonella sp) dalam saluran gastointestinal ayam. Semakin tinggi konsentrasi ekstrak jahe merah dalam pakan menunjukkan semakin tinggi kemampuan dalam menghambat pertumbuhan jumlah koloni mikroorganisme enterik.

Secara tradisional, khasiat jahe merah sudah sejak dahulu digunakan sebagai obat untuk mengatasi batuk dan sakit tenggorokan. Kandungan jahe merah yang membuatnya berkhasiat adalah sifat jahe merah yang hangat mampu membantu mengatasi batuk dan radang tenggorokan. Terutama akhir2 ini sedang sedang maraknya penyebaran virus Coronaa/ COVID – 19 dengan mudah, salah satu penangkalnya adalah memperkuat daya tahan tubuh/ imun, sehingga kebal terhadap virus tersebut.

Oleh karena itu, Jahe merah menjadi salah satu rekomendasi bahan herbal asli Indonesia yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuhmu, apalagi dalam kondisi waspada Novel Coronavirus seperti sekarang ini. Salah satu cara membuat jahe merah lebih berkhasiat adalah dengan diminum dan dicampur dengan madu. Bila dikonsumsi dengan rutin, jahe merah bisa bantu mencegah berbagai penyakit masuk ke dalam tubuh.

Anda tidak perlu seperti orang dibawah ini

Anda juga tidak perlu khawatir akan stok jahe merah habis

LALU, APA SOLUSINYA ?

INSTANT RED GINGER

APA SAJA KANDUNGAN INSTANT RED GINGER ?

JAHE MERAH MURNI

GULA AREN

KAYU MANIS

APA SAJA KEUNGGULAN INSTANT RED GINGER ?

(*Tanpa Bahan Pengawet dan bahan kimia apapun)

100% HERBAL ALAMI

BAGAIMANA SAYA BISA DAPATKAN ?

Instant Red Ginger

Rp 150,000

Rp 110,000

MAU PESAN ? TUNGGU DULU

KHUSUS PEMESANAN HARI INI Kami Beri PROMO PAKET HEMAT

3 Box Instant Red Ginger

Rp 330,000

HANYA Rp 185,000

*Hemat Rp 145,000

*Free Ongkir ke Seluruh Indonesia khusus yang transfer hari ini

SCREENSHOOT PROMO diatas dan kasih gambarnya ke CS kami, bahwa Anda ingin mendapatkan Promo PAKET HEMAT

 

Ya Saya Mau, Bagaimana Caranya ?

pemesanan silakan klik tombol dibawah ini

YUK, JAGA DAYA TUBUH KITA DARI SEKARANG

TIDAK ADA KATA TERLAMBAT

TRANSFER Bank Melalui Indomart/ Alfamart

Bisa Bayar Setelah Barang Sampai Dirumah

Pengiriman Instant Red Ginger RATUSAN setiap harinya ke seluruh wilayah di Indonesia, dijamin 100% Aman & Sampai ke alamat Anda tanpa cacat
@ Copywright – Instant Red Ginger 2020